Tutorial Indosat Google Carrier Billing ( Membeli Aplikasi dan Game di Google Play Dengan Pulsa Indosat )

Tutorial Indosat Google Carrier Billing ( Membeli Aplikasi dan Game di Google Play Dengan Pulsa Indosat ) - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Tutorial Indosat Google Carrier Billing ( Membeli Aplikasi dan Game di Google Play Dengan Pulsa Indosat ), penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel Google Play, Artikel How To, Artikel Indosat, Artikel Tips dan Triks, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Tutorial Indosat Google Carrier Billing ( Membeli Aplikasi dan Game di Google Play Dengan Pulsa Indosat )
link : Tutorial Indosat Google Carrier Billing ( Membeli Aplikasi dan Game di Google Play Dengan Pulsa Indosat )

Baca juga


Tutorial Indosat Google Carrier Billing ( Membeli Aplikasi dan Game di Google Play Dengan Pulsa Indosat )

Beberapa waktu setelah saya posting artikel Tutorial Beli Aplikasi Google Play Lewat Pulsa Telkomsel ada teman yang mengomentari kalau metode pembayaran seperti ini sudah lebih dulu dilakukan operator selular Indosat ( IM3, Mentari dan Matrix ). Yup, sebetulnya Telkomsel bukan yang pertama kali bekerja sama dengan Google untuk program Google Carier Billing.
Cara aktifasi Google Carier Billing Indosat tidak berbeda dengan cara aktifasi operator Telkomsel ( tentunya nomornya bedda, hehe ). Pelanggan tinggal memilih aplikassi yang akan dibeli, lalu tinggal mengikuti instruksi yang ada. Supaya lebih jelah berikut saya lampirkan petunjuk penggunaan Indosat Google Carier Billing, sesuai yang di upload di web indosat.

Masih dari web indosat, dijelaskan bahwa biaya yang diberikan kepaa pelanggan untuk membeli di Google Play adalah harga yang tercantum ditambah PPN 10%, tidak dicantumkan apakah masih ditambah biaya jasa seperti pada Google Carier Billing Telkomsel.
Apabila pelanggan ingin refund ( pembatalan pembelian dan pengembalian pulsa ) maka masih bisa dilakukan dalam jangka waktu 2 jam setelah pembelian.

Sumber artikel dan gambar: indosat



Demikianlah Tulisan Tutorial Indosat Google Carrier Billing ( Membeli Aplikasi dan Game di Google Play Dengan Pulsa Indosat )

Segini dulu artikel Tutorial Indosat Google Carrier Billing ( Membeli Aplikasi dan Game di Google Play Dengan Pulsa Indosat ) kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Tutorial Indosat Google Carrier Billing ( Membeli Aplikasi dan Game di Google Play Dengan Pulsa Indosat ) dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/tutorial-indosat-google-carrier-billing.html