Tutorial Engginering Mode Zenfone

Tutorial Engginering Mode Zenfone - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Tutorial Engginering Mode Zenfone, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel How To, Artikel Slider, Artikel smartphone, Artikel Tips dan Triks, Artikel Zenfone, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Tutorial Engginering Mode Zenfone
link : Tutorial Engginering Mode Zenfone

Baca juga


Tutorial Engginering Mode Zenfone

Artikel pagi ini saya akan memberikan informasi tentang Menu Engginering Mode di Azus Smartphone Zenfone. Berbeda dengan smartphone besutan perusahaan lain, untuk masuk menu Engginering Mode di Zenfone teman-teman tidak memasukkan kode ke dialpad, tetapi memasukkan kode ini ke kalkulator.
Berikut kode Engginering Mode Zenfone:


.12345+=

Masukkan kode diatas di aplikasi kalkulator bawaan Zenfone, maka akan muncul list pilihan hardware yang mau diuji. Apabila hardware dalam kondisi baik maka disamping list akan muncul tulisan PASS berwarna hijau.






Sumber artikel: kaskus gambar: GSMArena


Demikianlah Tulisan Tutorial Engginering Mode Zenfone

Segini dulu artikel Tutorial Engginering Mode Zenfone kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Tutorial Engginering Mode Zenfone dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/tutorial-engginering-mode-zenfone.html