Tutorial Beli Aplikasi Google Play Lewat Pulsa Telkomsel

Tutorial Beli Aplikasi Google Play Lewat Pulsa Telkomsel - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Tutorial Beli Aplikasi Google Play Lewat Pulsa Telkomsel, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel Google Play, Artikel How To, Artikel Telkomsel, Artikel Tips dan Triks, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Tutorial Beli Aplikasi Google Play Lewat Pulsa Telkomsel
link : Tutorial Beli Aplikasi Google Play Lewat Pulsa Telkomsel

Baca juga


Tutorial Beli Aplikasi Google Play Lewat Pulsa Telkomsel

Teman-teman pecinta Android pasti banyak memassang aplikasi dan game di smartphone kalian. Ada banyak aplikasi dan game menarik yang bisa di download secara gratis di Google Play. Tapi kadang ada aplikasi atau game yang teman-teman sukai dan pingin didownload, dan ternyata aplikasi atau game tersebut tidak gratis atau berbayar. Dulu, bila teman-teman igin membeli aplikasi di Google Play harus memiliki kartu kredit untuk membayarnya. Dan saya yakin, sebagian besar teman-teman pembaca tidak mempunyai kartu kredit ( seperti saya yang gak punya maksudnya, hehehe ), akhirnya tidak jadi membeli aplikasi atau game yang diinginkan.
Tapi sekarang teman-teman tidak usah khawatir, karena teman-teman sekarang sudah membeli aplikasi yang ada di Google Play dengan cara potong pulsa. Ya, potong pulsa telephone. Adalah Telkomsel yang melakukan kerjasama dengan Google untuk melakukan pembelian aplikasi, game dan ebook melalui sistem pemotongan pulsa. Metode pembayaran seperti ini disebut Google Play Direct Carrier Billing.
Trus bagaimana caranya? Mudah kok teman-teman, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini..

1.   Pilih aplikasi, game atau e-book yang ingin teman-teman beli. Dalam tutorial ini saya mau membeli Poweramp Full Version Unlocked seharga Rp 12.285

2.   Setelah memilih aplikasi, klik pada harga aplikasi ( yang warna hijau itu lho teman-teman )

3.   Saat muncul jendela permissions, pilih ACCEPT

4.   Pada jendela selanjutnya, tap atau klik pada tulisan harga aplikasi untuk memilih mode pembayaran

5.   Pilih pilihan Payment methods

6.   Pilih menu Enable Telkomsel billing

7.   Masukkan identitas teman-teman

8.   Bila identitas sudah benar, pilih ACCEPT

9.   Di jendela selanjutnya, pilih BUY

10.  Proses download dan instalasi akan otomatis berjalan setelah teman-teman menekan tombol BUY atau BELI

11.   Setelah selesai maka teman-teman akan mendapat konfirmasi lewat email dan sms dari TSEL-GOOGLE bahwa pembelian sudah berhasil dan deposit pulsa sudah dikurangi. 

Sebagai tambahan, pembelian di Google Play selain harga yang tercantum, teman-teman juga akan dikenai PPN 10% dan jasa 2%. Jadi jangan kaget bila pemotongan pulsa lebih banyak dari harga yang tercantum di Google Play.
Selamat berbelanja..

Sumber: Telkomsel













Demikianlah Tulisan Tutorial Beli Aplikasi Google Play Lewat Pulsa Telkomsel

Segini dulu artikel Tutorial Beli Aplikasi Google Play Lewat Pulsa Telkomsel kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Tutorial Beli Aplikasi Google Play Lewat Pulsa Telkomsel dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/tutorial-beli-aplikasi-google-play.html