Samsung Galaxy Grand 3

Samsung Galaxy Grand 3 - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Samsung Galaxy Grand 3, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel Lollipop, Artikel Qualcomm, Artikel Rumor, Artikel Samsung Galaxy, Artikel Samsung Galaxy Grand 3, Artikel smartphone, Artikel Snapdragon, Artikel upcoming, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy Grand 3
link : Samsung Galaxy Grand 3

Baca juga


Samsung Galaxy Grand 3

Kabar gembira bagi para pencinta Samsung Galaxy Grand Series. Belum lama ini Samsung India, seperti dilansir PhoneArena, memberikan-teaser gambar dari Smartphone dengan tagline "THE GRANDEST EVER". Kemungkinan gambar ini merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy Grand 3.
Sejak rilis Samsung Galaxy Grand 2 awal tahun 2014, smartphone ini menjadi salah satu gadget Samsung dengan penjualan terbaik selama 2014. Hal inilah yang membuat Samsung Mobile menyiapkan suksesornya awal tahun ini.
Samsung Galaxy 3 akan memiliki dimensi lebih tipis, ringan dan lebih powerfull. Dari sisi layar tidak akan ada perubahan dari Galaxy Grand 2, yaitu 5,25 inchi ( 720 x 1280 pixels ). Seri Grand terbaru ini akan memakai prosesor quad-qore Snapdragon 410, kamera belakang 13 mega pixel dilengkapi dengan flash, dan kamera depan 5 mega pixel. Pada Grand 3 akan dibenamkan RAM 1,5 GB, memori internal 16 GB, apabila masih dirasa kurang sudah disediakan pula slot microSD yang mendukung penyimpanan sampai 128 GB. Sistem operasi yang akan dibenamkan masih belum jelas apakah akan memakai Android Kitkat atau sudah langsung dibenamkan OS terbaru Android Lollipop.


Demikianlah Tulisan Samsung Galaxy Grand 3

Segini dulu artikel Samsung Galaxy Grand 3 kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Samsung Galaxy Grand 3 dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/samsung-galaxy-grand-3.html