Smartwatch Terbaru Buatan Huawei

Smartwatch Terbaru Buatan Huawei - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Smartwatch Terbaru Buatan Huawei, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel GSMArena, Artikel Huawei, Artikel PhoneArena, Artikel Promo, Artikel Rumor, Artikel smartphone, Artikel Smartwatch, Artikel upcoming, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Smartwatch Terbaru Buatan Huawei
link : Smartwatch Terbaru Buatan Huawei

Baca juga


Smartwatch Terbaru Buatan Huawei

Huawei merilis 2 gambar teaser terbaru. Kedua gambar dengan backgroud hitam dan garis melengkung serta dengan tag line "Next is here". Menurut pantauan GSMArena dan PhoneArena, kedua teaser memberikan indikasi Huawei akan mengeluarkan prosuk baru pada perhelatan WMC di Barcelona mendatang.
Teaser pertama kemungkinan ditujukan untuk Huawei Honor X2, sebagai lanjutan produk Huawei MediaPad X1, phablet dengan dimensi 7 inchi dan resolusi 1080 x 1920. Prosesor Hisilicon Kirin 925 dan RAM 3 GB serta daya baterai 5500 mAh dipercaya akan dibenamkan pada Huawei Honor X2.
Untuk teaser kedua, garis melengkung dengan bintang diujungnya dipercaya ditujukan untuk produk smartwatch terbaru Huawei dengan konektifitas 4G LTE dan produk ini akan langsung diadu dengan Smartwatch Samsung, Samsung Gear S.

Sumber: GSMArena dan PhoneArena


Demikianlah Tulisan Smartwatch Terbaru Buatan Huawei

Segini dulu artikel Smartwatch Terbaru Buatan Huawei kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Smartwatch Terbaru Buatan Huawei dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/smartwatch-terbaru-buatan-huawei.html