Prosesor Terbaru Qualcom Snapdragon 810 Bekerja Lebih Digin Dari Pendahulunya

Prosesor Terbaru Qualcom Snapdragon 810 Bekerja Lebih Digin Dari Pendahulunya - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Prosesor Terbaru Qualcom Snapdragon 810 Bekerja Lebih Digin Dari Pendahulunya, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel PhoneArena, Artikel Qualcomm, Artikel smartphone, Artikel Snapdragon, Artikel Snapdragon 810, Artikel upcoming, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Prosesor Terbaru Qualcom Snapdragon 810 Bekerja Lebih Digin Dari Pendahulunya
link : Prosesor Terbaru Qualcom Snapdragon 810 Bekerja Lebih Digin Dari Pendahulunya

Baca juga


Prosesor Terbaru Qualcom Snapdragon 810 Bekerja Lebih Digin Dari Pendahulunya

Selain menawarkan performa lebih cepat dan penggunaan daya lebih sedikit, pengujian yang dilakukan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 810 menunjukkan bahwa prosesor ini ternyata menghassilkan panas lebih rendah dibanding Snapdragon seri 801. Perlu diingat bahwa kebanyakan handset memberikan "hambatan" suhu dibawah 45 derajat Celcius. Suhu ruang prosesor rata-rata 25 derajat Celcius. Sehingga kondisi ini akan memberikan batasan suhu pada prosesor antara 25 - 45 derajat Celcius.

Snapdragon 801 yang merupakan prosesor yang banyak digunakan pada handset yang dibuat tahun 2014, seperti HTC One dan Samsung Galaxy S5, mengahasilkan panas yang lebih tinggi dari prosesor baru Snapdragon 810 64 bit. Sebagai perbandingan, saat handset yang berprosesor Snapdragon 801 digunakan untuk menjalankan game Asphalt 8 selama 20 menit, bodi hanset akan terasa lebih panas. sedangkan untuk prosesor Snapdragon 810 digunakan untuk memainkan game yang sama dan waktu yang sama maka suhu bodi hanset akan lebih dingin 5 derajat Celcius.
Perbedaan suhu akan semakin terasa saat kedua prosesor digunakan untuk mengambil video. Suhu operasi prosesor Snapdragon 810 yang lebih dingin berarti akan membuat performa smartphone lebih baik dan daya baterai akan lebih awet. Prosesor napdragon 810 akan digunakan di banyak gandget yang akan dikeluarkan tahun ini, seperti HTC One (M9) dan LG G4.

Sumber: phoneArena


Demikianlah Tulisan Prosesor Terbaru Qualcom Snapdragon 810 Bekerja Lebih Digin Dari Pendahulunya

Segini dulu artikel Prosesor Terbaru Qualcom Snapdragon 810 Bekerja Lebih Digin Dari Pendahulunya kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Prosesor Terbaru Qualcom Snapdragon 810 Bekerja Lebih Digin Dari Pendahulunya dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/prosesor-terbaru-qualcom-snapdragon-810.html