OxygenOS, Android ROM Baru dari OnePlus

OxygenOS, Android ROM Baru dari OnePlus - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul OxygenOS, Android ROM Baru dari OnePlus, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel GSMArena, Artikel OnePlus, Artikel OxygenOS, Artikel smartphone, Artikel upcoming, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : OxygenOS, Android ROM Baru dari OnePlus
link : OxygenOS, Android ROM Baru dari OnePlus

Baca juga


OxygenOS, Android ROM Baru dari OnePlus


Kabar Gembira bagi pecinta Paranoid ROM. Berdasar berita yang di lauching OnePlus di GSMArena akhir Januari kemarin, bahwa tim OnePlus sedang menyiapkan Android ROM rasa mereka sendiri. OnePlus ROM merupakan OS terbuka, dapat dikosmumasi, gratis dan membawa aplikasi-aplikasi yang paling dibutuhkan. ROM baru buatan OnePlus ini dinamai "Oxygen".
OxygenOS akan menggantikan OS yang CyanogenOS yang dipakai pada produk OnePlus maupun produk-produk terbaru yang akan dirilis oleh OnePlus. Masih dari GSMArena, disebutkan anggota yang akan membidani lahirnya OxygenOS adalah Aaron Gascoigne, co-founder dari Paranoid Android, Arz Bhatia, kepala desaigner Panaronid Android, Karim Frenn, mantan software development Google, Helen Li, mantan pegawai Microsoft dan juga kepada produksi OxygenOS. Staf tim lain kebanyakan adalah orang-orang yang selama ini bekerja menyempurnakan Paranoid Android.
OnePlus menyatakan bahwa tampilan OxygenOS akan menyerupai AOSP dan lebih ringan, dengan prioritas pada daya tahan baterai dan efisiensi sistem. Untuk saat ini belum diketahui pasti akan OxygenOS akan resmi diluncurkan.
Wah, layak ditunggu nih ROM OS baru yang akan meramaikan persaingan di Adroid setelah lebih dulu muncul ROM modif seperti CyanogenOS, MIUI, AOSP, dll.

sumber gambar dari GSMArena


Demikianlah Tulisan OxygenOS, Android ROM Baru dari OnePlus

Segini dulu artikel OxygenOS, Android ROM Baru dari OnePlus kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan OxygenOS, Android ROM Baru dari OnePlus dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/oxygenos-android-rom-baru-dari-oneplus.html