Procesor Terbaru Garapan Samsung

Procesor Terbaru Garapan Samsung - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Procesor Terbaru Garapan Samsung, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel GSMArena, Artikel PhoneArena, Artikel Rumor, Artikel Samsung Galaxy, Artikel Samsung Galaxy S6, Artikel smartphone, Artikel upcoming, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Procesor Terbaru Garapan Samsung
link : Procesor Terbaru Garapan Samsung

Baca juga


Procesor Terbaru Garapan Samsung

Berdasarkan berita dari Linkedln yang diperoleh redasi phonearena Samsung mungkin sedang membuat dua lebih modul Exynos chipset - 7890 dan 7650. Setelah adanya kasus overheating pada seri Exynos 5, Samsung menggunakan Exynos 5 dengan lebih sederhana untuk penghematan, tetapi sekarang telah siap kembali dalam kekuatan penuh dengan Xxynos 7420, yang akan dibenamkan dalam smartphone terbaru Samsung Galaxy S6.


Mengenai perbedaan antara Snapdragon 810 dan Exynos seri 7, kita masih harus menunggu dan melihat secara persis modifikasi yang dilakukan Samsung akan digunakan pada Galaxy S6, akan tetapi yang pasti ini akan dibangun pada superior 14nm, sedangkan Qualcomm menggunakan 20nm untuk seri 810, dan tahun ini akan bergerak turun untuk 14nm. Prosesor 14nm ini hanya disebutkan untuk Exynos 7890. Sedangkan untuk seri 7650 hanya disebutkan 64 bits, jadi mungkin hanya menjadi sebuah rebrand dari chipset yang akan hadir dalam beberapa minggu kedepan.

*sumber gambar dari PhoneArena


Demikianlah Tulisan Procesor Terbaru Garapan Samsung

Segini dulu artikel Procesor Terbaru Garapan Samsung kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Procesor Terbaru Garapan Samsung dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/procesor-terbaru-garapan-samsung.html