Fitur Pengisian Baterai Secara Nirkabel di Samsung Galaxy S6

Fitur Pengisian Baterai Secara Nirkabel di Samsung Galaxy S6 - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Fitur Pengisian Baterai Secara Nirkabel di Samsung Galaxy S6, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel GSMArena, Artikel Lollipop, Artikel Rumor, Artikel Samsung Galaxy, Artikel Samsung Galaxy S6, Artikel smartphone, Artikel upcoming, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Fitur Pengisian Baterai Secara Nirkabel di Samsung Galaxy S6
link : Fitur Pengisian Baterai Secara Nirkabel di Samsung Galaxy S6

Baca juga


Fitur Pengisian Baterai Secara Nirkabel di Samsung Galaxy S6



Artikel kali ini masih membahas smartphone terbaru Samsung, Galaxy S6. Setelah rumor yang beredar bahwa Galaxy S6 akan dilengkapi dengan kamera belakang 20 megapixel dan body akan dibalut bahan full metal, kini beredar rumor bahwa Samsung Galaxy S6 juga akan hadir dengan kemampuan mengisi baterai tanpa kabel ( wireless charging ).
Kabar ini seperti diberitakan dari laman DDaily bahwa Galaxy S6 akan dilengkapi fitur pengisian baterai nirkabel. Fitur ini tentu juga sangat diharapkan pengguna yang sudah lama menanti S6. Akan tetapi bila hal ini benar maka tentu akan sangat kontradiktif dengan kabar yang beredar sebelumnya kalau body Galaxy S6 akan full metal. Secara teori metal akan menghalangi gelombang elektromagnetis sehingga proses pengisian baterai nirkabel tidak bisa berjalan, dan juga akan membahayakan pengguna.
Jika memang Samsung Galaxy S6 akan dilengkapi fitur pengisian baterai nirkabel ini berarti bahwa body smartphone ini tentunya tidak akan terdiri 100% dari metal. Rumor lain yang beredar bahwa baterai Samsung Galaxy S6 tidak bisa dilepas alias menjadi satu dengan komponen smartphone ini. Rumor ini semakin menguatkan bahwa fitur pengisian baterai nirkabel memang akan tersedia di smartphone kelas atas buatan Samsung.
Well, cukup banyak rumor spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy S6, dan kita hanya bisa membuktikan kebenaran semua rumor ini saat peluncurannya di Barcelona 1 Maret mendatang. Mari kita tunggu

  Sumber gambar phonearena


Demikianlah Tulisan Fitur Pengisian Baterai Secara Nirkabel di Samsung Galaxy S6

Segini dulu artikel Fitur Pengisian Baterai Secara Nirkabel di Samsung Galaxy S6 kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Fitur Pengisian Baterai Secara Nirkabel di Samsung Galaxy S6 dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/fitur-pengisian-baterai-secara-nirkabel.html