Tutorial Turn On/Off Nexus 5 Tanpa Menekan Tombol

Tutorial Turn On/Off Nexus 5 Tanpa Menekan Tombol - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Tutorial Turn On/Off Nexus 5 Tanpa Menekan Tombol, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel How To, Artikel Nexus 5, Artikel Slider, Artikel smartphone, Artikel Tips dan Triks, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Tutorial Turn On/Off Nexus 5 Tanpa Menekan Tombol
link : Tutorial Turn On/Off Nexus 5 Tanpa Menekan Tombol

Baca juga


Tutorial Turn On/Off Nexus 5 Tanpa Menekan Tombol

Artikel kali ini saya akan membagikan cara untuk menyalakan atau mematikan tombol Smartphone Nexus 5 tanpa harus menekan tombol apapun. Kita tidak perlu menekan tombol power ataupun mengetuk layar Nexus 5 untuk menyalakan dan mematikannya. Cara yang dilakukan sangat simpel, trik ini bisa dilakukan di Nexus 5 karena salah satu fitur terbaru yang ada di Nexus 5. Bagaimana caranya?
Tulisan ini saya ambil dari forum kaskus, jadi mungkin banyak teman-teman yang sudah mengetahui teknik ini. Pertama siapan bahan-bahannya, lempengan magnet kecil dan tali gantungan kunci.





Tidak punya lempengan magnet yang pas buat gantungan kunci? Teman-teman bisa membuatnya sendiri dengan menggesekkan magnet dengan gantungan kunci logam milik teman. 

Setelah semua bahan siap, pasangkan gantungan magnet tadi di Nexus 5, dan selesai. Simpel banget kan? Cara kerjanya cukup geser magnet tadi di posisi cover belakang Nexus 5 dan lihat apa yang terjadi...Berikut saya tampilkan video cara penggunaan trik ini yang lebih jelas.



Demikian tutorial kali ini, silahkan kunjungi artikel yang ada di kaskus bila masih kurang jelas.

Sumber: kaskus dan danevil


Demikianlah Tulisan Tutorial Turn On/Off Nexus 5 Tanpa Menekan Tombol

Segini dulu artikel Tutorial Turn On/Off Nexus 5 Tanpa Menekan Tombol kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Tutorial Turn On/Off Nexus 5 Tanpa Menekan Tombol dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/tutorial-turn-onoff-nexus-5-tanpa.html