Tutorial Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi

Tutorial Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Tutorial Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel How To, Artikel Slider, Artikel smartphone, Artikel Xiaomi, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Tutorial Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi
link : Tutorial Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi

Baca juga


Tutorial Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi

Agan-agan semua pengguna android pasti suka ngoprek smartphonenya. Ganti ROM, edit SystemUI, upgrade performa dan hal-hal keren lainnya. Nah, kadang hal yang tidak diinginka bisa terjadi, misalnya salah pasang file sehingga smartphone agan bootloop. Untuk pertama kali ngalamin bootloop pasti perasaan jadi gak karuan (kayak saya dulu, hehe). Jangan khawatir, untuk pengguna smartphone Xiomi saya akan berbagi trik mengatasi bootloop di Xiaomi Redmi
Unduh dulu alat perangnya fasboot dan Miflash. Bila sudah punya maka agan-agan sudah siap perang, hehe.
Pertama matikan Xiaomi Redmi yang bootloop, lalu sambungkan dengan komputer. Masuk ke fastboot mode dengan cara menekan dan tahan tombol Volume Down dan Power bersamaan di Xiaomi Redmi. Buka aplikasi Miflash, bila ini baru pertama kali maka proses akan sedikit lama karena Miflash akan melakukan install driver dan kelengkapan lainnya. Setelah selesai klik Refres, maka Miflash akan mendeteksi Xiaomi Redmi yang terhubung ke komputer.
Tekan browse adn cari file fastboot ( armani_images_JHCCNBD24.0_4.3_389751fbed.tgz ) yang sudah didownload. Proses akan berlangsung kira-kira 5 menit, apabila sudah selesai maka Xiaomi Redmi akan reboot dan kembali ke ROM Official China-English.
Selamat mencoba, dan jangan sering-sering bootloop ya, hehe

Sumber: google


Demikianlah Tulisan Tutorial Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi

Segini dulu artikel Tutorial Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Tutorial Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/tutorial-mengatasi-bootloop-xiaomi-redmi.html