Menjadikan Smartphone Samsung Galaxy S4 Menjadi Remote

Menjadikan Smartphone Samsung Galaxy S4 Menjadi Remote - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Menjadikan Smartphone Samsung Galaxy S4 Menjadi Remote, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Android Jogja, Artikel How To, Artikel Samsung agalaxy S4, Artikel Samsung Galaxy, Artikel Slider, Artikel smartphone, Artikel Smartphone Remote TV, Artikel Tips dan Triks, Artikel WatchOn, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Menjadikan Smartphone Samsung Galaxy S4 Menjadi Remote
link : Menjadikan Smartphone Samsung Galaxy S4 Menjadi Remote

Baca juga


Menjadikan Smartphone Samsung Galaxy S4 Menjadi Remote

Artikel kali ini akan memberikan tutorial menjadikan Samsung Galaxy S4 menjadi remote, baik TV, radio, pemutar DVD, A receiver dll. Artikel ini tidak hanya dikhususkan pada Galaxy S4 saja tetapi pada hampir semua Smartphone Samsung Galaxy yang sudah include applikasi WatchOn.
Langkah-langkahnya:
1.   Pastikan Smartphone konek ke internet untuk syncron pertama kali. Masuk ke aplikasi WatchOn
2.   Pilih negara/wilayah anda, karena opsi Indonesia belum tersedia, pilih bebas saja
3.  Pilih Tipe Perangkat ( TV, Set Top Box, DVD Player, Pemutar Cakram Blu-Ray, AV receiver, Streaming Pemutar Video, Proyektor )
4.  Pilih Merk TV anda, ( Samsung, Sony, Vizio, LG, Panasonic, Toshiba, Sharp, Philips, Sanyo ), sebagai contoh TV yang akan dipakai merk Sony, maka pilih Sony

5.   Akan muncul perintah "Hidupkan TV Sony Anda" dan gambar tombol Power on/off. Coba tekan tombol Power, apakah TV mati/nyala? Bila benar maka Smartphone sudah berhasil menjadi remot. Sedang bila remote belum berfungsi maka pilih opsi "Tidak, test kode lain"
6.   Setelah berhasl akan muncul notifikasi: Tambah Perangkat "Sony TV Anda Sudah Ditambahkan"

7.   Tekan Ok, maka akan muncul pengaturan remot seperti remote pada umumnya

Bila ingin menggunakan Smartphone untuk remote TV merk lain, maka profil yang sudah tersimpan harus dihapus dan membuat profil baru.

Sumber: Kaskus dan Google


Demikianlah Tulisan Menjadikan Smartphone Samsung Galaxy S4 Menjadi Remote

Segini dulu artikel Menjadikan Smartphone Samsung Galaxy S4 Menjadi Remote kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Menjadikan Smartphone Samsung Galaxy S4 Menjadi Remote dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/menjadikan-smartphone-samsung-galaxy-s4.html