Cara Membackup, Mereset, dan Mengembalikan Windows Phone

Cara Membackup, Mereset, dan Mengembalikan Windows Phone - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Cara Membackup, Mereset, dan Mengembalikan Windows Phone, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel Android Jogja, Artikel How To, Artikel Slider, Artikel Tips dan Triks, Artikel Windows Phone, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Cara Membackup, Mereset, dan Mengembalikan Windows Phone
link : Cara Membackup, Mereset, dan Mengembalikan Windows Phone

Baca juga


Cara Membackup, Mereset, dan Mengembalikan Windows Phone


Software Recovery Tools dapat digunakan untuk mereset dan mengembalikan software Windows Smartphone. Pada Windows Phone 8, software ini juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah telephone tidak merespon, hang tidak bisa dioperasikan, macet atau bahkan tidak mau nyala.
Sebelum memakai software Recovery Tool, pengguna harus paham bahwa dengan menggunakan software ini maka semua data yang ada di yang ada di telephone akan terhapus ( termasuk aplikasi, game, teks messsages, catatan panggilan, music, foto dll ). Software ini juga memerlukan koneksi internet untuk melakukan proses recovery.
Software Recovery Tools dapat berjalan baik pada OS Microsoft Windows 7 atau yang lebih baru, telephone harus dapat tersambung dengan komputer melalui kabel data, dan untuk instalasi membutuhkan minimal space 4 GB. Telephone harus dalam kondisi baterai di atas 80 % selama proses ini.
Langkah pertama download dan instal Windows Phone Recovery Tool yang terbaru. Setelah proses instalasi selasai jalankan program.
Sambungkan telephone dengan komputer, dalam keadaan normal telephone akan langsung terdeteksi.
Apabila telephone masih belum terdeteksi, lepas kabel USB, pilih opsi My phone was not detected lalu hubungkan lagi kabel USB dan telephone. Bila dalam  waktu satu menit telephone masih belum terdeteksi, restat telephone ( kondisi masih terhubung komputer ). Tekan dan tahan tombol Power dan Volume Down, lepas saat telephone bergetar.
Setelah tersambung, tekan Install software untuk melakukan proses instalasi/reset.



Demikianlah Tulisan Cara Membackup, Mereset, dan Mengembalikan Windows Phone

Segini dulu artikel Cara Membackup, Mereset, dan Mengembalikan Windows Phone kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Cara Membackup, Mereset, dan Mengembalikan Windows Phone dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/cara-membackup-mereset-dan.html