Android One, Lollipop Pertama di Smartphone Lokal

Android One, Lollipop Pertama di Smartphone Lokal - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Android One, Lollipop Pertama di Smartphone Lokal, penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel 5.1, Artikel android, Artikel Blanja, Artikel Blibli, Artikel Evercoss, Artikel Evercoss One X, Artikel Lazada, Artikel Lollipop, Artikel Mito, Artikel Mito Impact, Artikel Nexian, Artikel Nexian Journey, Artikel Promo, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Android One, Lollipop Pertama di Smartphone Lokal
link : Android One, Lollipop Pertama di Smartphone Lokal

Baca juga


Android One, Lollipop Pertama di Smartphone Lokal


Ces, hari ini jalan2 di jendela facebook, liat ada berita OS Android generasi terbaru, Lollipop akan hadir di tiga ( 3 ) produk smartphone merk lokal. Tentu ini sangat menggembirakan, karena produsen smartphone lokal dipercaya oleh google untuk memproduksi smartphone yang akan dibekali OS terbaru mereka. Ini merupakan satu bukti bahwa smartphone lokal kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, sebagai mana dikaetahui umum Quality Control google sangat ketat untuk produk mereka.
Apa sih ketika smartphone yang dipercaya google? Gimana spesifikasinya? Harganya berapa?

Berdasar situs Android.com, ketiga smartphone lokal yang akan mengusung OS Lollipop ini adalah Evercoss One X, Mito Impact, dan Nexian Journey. Spesifiksi ketiga smartphone ini di ketahui sama persi, memakai layar dengan diameter 4,5" FWVGA, processor Cortex A7 1,3 GHz Quad-Core, RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB dan dapat ditingkatkan sampai 32GB dengan memori microSD, dual microSIM, dual kamera ( depan 2MP dan belakan 5MP ), batterai Lithium-ion 1700MAh, serta tentunya OS Android Lollipop yang selalu disupport google setiap ada update terbaru.
Harga ketiga smartphone ini berkisar antara Rp 1.200.000 - Rp.1.300.00. Tetapi selama masa promo ketiga vendor memberikan diskon yang lumayan besar sehingga konsumen dapat membawa smartphone canggih ini dengan harga terjangkau.
Evercoss bekerja sama dengan toko online lazada.co.id mengadakan exclusive sale pre-order pada tanggal 6 februari 2014. pelanggan dapat meminang Evercoss One X dengan harga hanya Rp 999.000 ( dari harga normal Rp 1.388.000 ) sudah mendapatkan leather case gratis dan paket data gratis dari Telkomsel 4,5GB/bulan.
Pihak Mito Mobile menggandeng mitra toko online blibli.com untuk mempromosikan Mito Impact. Dalam promo ini konsumen bisa mendapatkan Mito Impact seharga Rp 699.000 ( dari harga normal Rp 1.199.000 ), tentu dengan persyaratan yang berlaku.
Nexian menggandeng toko belanja online blanja.com untuk memasarkan Nexian Journey. Selama masa promo, konsumen dapat membawa pulang Nexian Journey dengan harga Rp 999.000 plus voucher belanja Rp 75.000
So gimana sobat pecinta gadget? mau jadi yang pertama merasakan OS terbaru Android 5.1 a.k.a Lollipop? Silahkan lakukan pre order dan rasakan sensasi Lollipop di smartphone lokal..


Demikianlah Tulisan Android One, Lollipop Pertama di Smartphone Lokal

Segini dulu artikel Android One, Lollipop Pertama di Smartphone Lokal kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Android One, Lollipop Pertama di Smartphone Lokal dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2015/02/android-one-lollipop-pertama-di.html