Tema Keren Untuk Redmi Note 3 Pro (New!!!)

Tema Keren Untuk Redmi Note 3 Pro (New!!!) - Selamat datang pembaca setia Teknologi Smartphone Terkini, Di tulisan yang sedang kalian baca sekarang ini yang berjudul Tema Keren Untuk Redmi Note 3 Pro (New!!!), penulis sudah membuatkan artikel ini dengan baik supaya pembaca bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi tulisan Artikel android, Artikel Tema, Artikel Xiaomi, yang kami buat ini bisa pembaca pahami. Ok, selamat membaca.

Judul : Tema Keren Untuk Redmi Note 3 Pro (New!!!)
link : Tema Keren Untuk Redmi Note 3 Pro (New!!!)

Baca juga


Tema Keren Untuk Redmi Note 3 Pro (New!!!)

Tema ini aku temukan secara tidak sengaja..(hehehe). Nama temanya sama sekali tidak asing bagi orang Indonesia. Coba tebak, apa namanya? Nasi? Bukan.. Soto? Bukan... Nyerah?
Namanya adalah.... (Tetetet...) BLACK KERUPUK. Iya.. kerupuk..

Temanya keren, warna hitam dengan gambar tengkorak agak transparan (bukan kerupuk lo..). Simpel, elegan, pastinya membuat Kenzo makin hemat baterai. Tema keren ini mengubah hampir semua yang bisa diubah...maksutnya mulai dari lockscreen, wallpaper, ikon, aplikasi telepon, dan panel notifikasi. Jarang lo ada tema yang komplit ngubahnya kayak gini..

Nih gbr temanya, downloadnya cari di aplikasi Tema Xiaomi kamu ya..

Lockscreen

 Suka banget sama tema yang ngubahnya total kayak gini


Aplikasi telepon yang baru

Ikon, hampir semua berubah.. totalitas..joss


Kredit untuk pembuatnya : DATOK, ukuran tema sekitar 20mb



Demikianlah Tulisan Tema Keren Untuk Redmi Note 3 Pro (New!!!)

Segini dulu artikel Tema Keren Untuk Redmi Note 3 Pro (New!!!) kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Ok, sampai jumpa di tulisan-tulisan selanjutnya.

Kamu saat ini membaca tulisan Tema Keren Untuk Redmi Note 3 Pro (New!!!) dengan link alamat https://cakruk5.blogspot.com/2017/03/tema-keren-untuk-redmi-note-3-pro-new.html